(0341) 511802 - 592766 [email protected]

Sabtu, 5 Maret 2022, MI Miftahul Ulum Kota Batu mengadakan kegiatan SABER Sampah di area Madrasah dan sekitar area pasar pathok.

Kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang  ketat, diikuti Perwakilan Kader Adiwiyata bersama Paguyuban dan Komite, Guru dan Pegawai Madrasah, Yayasan Madrasah serta perwakilan Forum Batu Sehat. MI Merencanakan Peringatan HPSN ini menjadi agenda tahunan Madrasah, sebagai salah satu komitmen MIMU sebagai Madrasah Adiwiyata.

Beberapa siswa yang turut serta dalam kegiatan ini merupakan perwakilan dari Kader Adiwiyata. Dikarenakan Pandemi, tidak semua Kader dapat turut serta dalam agenda tahun ini. Hasna sebagai salah satu perwakilan Kader menuturkan, “Seru sekali jadi Kader Adiwiyata. Tidak hanya tambah ilmu tapi juga juga dapat pengalaman ikut serta berbagai kegiatan. Ada yang daur ulang sampah hingga kegiatan Saber sampah seperti hari ini.”

Semoga kegiatan MIMU dapat meberi inspirasi serta motivasi bagi masyarakat sekitar agar bisa lebih menjaga lingkungan dengan baik menuju lingkungan yang bersih dan sehat.

Apel SABER Sampah
Kader Adiwiyata pun turut serta dalam kegiatan ini
Pihak Komite Madrasah juga sangat antusias bergabung dalam SABER Sampah tahun ini