(0341) 511802 - 592766 [email protected]

Kegiatan Sanah Hilwah MI Miftahul Ulum Kota Batu ke 91 ini dilaksanakan 2 (dua) hari berturut-turut, yakni pada hari Jumat, 9 Pebruari 2018 hingga  Sabtu, 10 Pebruari 2018. Perayaan Sanah Hilwah MIMU yang diadakan pada tahun ini, digelar dengan agenda yang berbeda dari perayaan yang sebelumnya. Pada tahun ini, kegiatan diawali dengan Kegiatan Khataman Al-Quran serta doa bersama pada hari Jumat, 9 Pebruari 2018 hingga ditutup dengan puncak acara pada hari  Sabtu, 10 Pebruari 2018 dengan kegiatan Jalan Sehat bersama Keluarga Besar MIMU. Puncak acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Pebruari 2018 tersebut diikuti oleh semua siswa-siswi beserta orang tua, guru dan pegawai serta tamu undangan.

Pada hari Jumat, 9 Pebruari 2018, dilaksanakan Kegiatan Khataman Al Quran yang diikuti oleh Seluruh siswa-siswi, guru serta pegawai MI Miftahul Ulum Kota Batu.

Pada hari tersebut, selain Khataman Al Quran dan Do’a bersama, acara potong tumpeng pun menjadi penutup acara pada hari tersebut. Alhamdulillah, acara berlangsung dengan hikmat dan lancar. Pada Acara Doa Bersama tersebut, dihadiri oleh Bapak Ibu Guru serta Pegawai MIMU, Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Bapak Ibu Pengurus Yayasan BP3MNU, Pengurus PC LP Maarif Kota Batu serta tamu undangan uang terdiri dari Paguyuban serta keluarga Besar MIMU yang lain.

Sabtu, 10 Pebruari 2018 merupakan acara puncak dari perayaan Sanah Hilwah ke 91 ini. Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar MIMU dan pembagian berbagai doorprize, seperti dispenser, kompor gas, kulkas, meja belajar, almari, mesin cuci serta 2 buah sepeda gunung sebagai doorprize utama, menjadi agenda pada hari tersebut. Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB dan pelepasan peserta gerak jalan sehat dibuka oleh Bapak Kepala Madrasah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pentas seni, bazar, pameran kesenian serta pembagian doorprize.